slide show

Image Hosted by UploadHouse.com" /> Image Hosted by UploadHouse.com" /> Image Hosted by UploadHouse.com" /> Image Hosted by UploadHouse.com" />
" />
Selamat datang di berita bola lisboa369

Rabu, 17 Februari 2016

Michael Laudrup: Real Madrid Akan Mudah Untuk Lewati Hadangan Club AS Roma

EKSKLUSIF - Michael Laudrup: Real Madrid Akan Mudah Lewati AS Roma
Berkaca dari kekalahan telak Club AS Roma di Camp Nou pada fase grup, Michael Laudrup beranggapan Madrid juga akan gampang menyingkirkan klub Italia itu.

AS Roma bukanlah lawan sepadan untuk Club Real Madrid dan akan dengan mudah disingkirkan Cristiano Ronaldo cs. di babak 16 besar Liga Champions, demikian menurut Michael Laudrup.
Pandangan tersebut diambil Laudrup, mantan bos Swansea City yang pernah membela Los Blancos semasa bermain, setelah melihat I Giallorossi luluh lantak 6-1 di Camp Nou oleh Barcelona pada fase grup - meski sebelumnya mereka mampu menahan imbang The Catalans 1-1 di Olimpico.
Roma kini telah berganti pelatih dari Rudi Garcia ke Luciano Spalletti, yang sebelumnya telah membawa I Lupi mengeliminasi El Real di masa lampau, namun fakta tersebut tak menggoyahkan pendirian Laudrup bahwa Los Galacticos kali ini akan melenggang.
"Dengan hormat terhadap Roma, saya pikir Real Madrid adalah favorit kuat dalam pertemuan ini," katanya secara eksklusif kepada lisboa369.
"Saya melihat Roma melawan Barcelona di Camp Nou dan, meskipun saat itu mereka kehilangan pemain-pemain penting seperti [Daniele] De Rossi, Barcelona mengacak-acak mereka."
"Memiliki laga kedua di kandang, Real Madrid seharusnya tak akan kesulitan," tandas pria Denmark ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar