slide show

Image Hosted by UploadHouse.com" /> Image Hosted by UploadHouse.com" /> Image Hosted by UploadHouse.com" /> Image Hosted by UploadHouse.com" />
" />
Selamat datang di berita bola lisboa369

Senin, 29 Februari 2016

Juan Mata :Pemain Muda Manchester United Bermain Mengesankan

Marcus Rashford; Juan Mata Manchester United
Menurut Mata, kemenangan atas Arsenal tadi malam tak bisa dilepaskan dari performa mengesankan pemain muda Manchester United.
Bukan hanya Marcus Rashford yang pantas mendapat kredit atas kemenangan Manchester United melawan Arsenal di Old Trafford tadi malam, tapi semua pemain muda yang sudah menunjukkan kontribusi positif bagi club.
Hal itu diungkapkan Juan Mata setelah melihat performa punggawa belia Louis Van Gaal, yang tampil istimewa di sepanjang laga.
Van Gaal sendiri menurunkan sejumlah pemain muda Manchester United di laga itu, di antaranya Rashford, Guillermo Varela, Timothy Fosu-Mensah dan James Wier.
"Kami benar-benar gembira. Ini merupakan pertandingan yang sangat besar, baik bagi kami maupun untuk Arsenal," kata Juan Mata, Senin (29/2).
"Dan saya pikir kami telah menunjukkan semangat luar biasa hari ini," lanjutnya.
"Kami bermain sangat bagus, dengan intensitas, jadi kami merasa senang hari ini. Saya merasa bangga pada tim, para pemain muda dan suporter yang membuat kami bermain semangat  hari ini," tandas Juan Mata.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar