slide show

Image Hosted by UploadHouse.com" /> Image Hosted by UploadHouse.com" /> Image Hosted by UploadHouse.com" /> Image Hosted by UploadHouse.com" />
" />
Selamat datang di berita bola lisboa369

Kamis, 18 Februari 2016

Ole Gunnar Solskjaer: Manchester United Selevel Dengan Real Madrid & Barcelona

Kepada channel YouTube Midtjylland, Solskjaer menyebut United sama besarnya dengan Madrid dan Barca, selagi ia memprediksi laga ini sulit untuk klub Denmark tersebut di Liga Europa.
Ole Gunnar Solskjaer: Manchester United Selevel Real Madrid & Barcelona
Legenda Manchester United Ole Gunnar Solskjaer tak ragu menyebut klub lamanya selevel dengan raksasa Spanyol seperti Real Madrid dan Barcelona.
Solskjaer mengutarakan hal itu kepada channel YouTube FC Midtjylland jelang duel leg pertama babak 32 besar Liga Europa, dengan ia memprediksi laga sulit untuk klub Denmark tersebut.
Ditanya soal ekspektasi yang bisa diharapkan Midtjylland melawan United, Solskjaer mengatakan: “Dalam pandangan saya Manchester United adalah salah satu dari tiga klub terbesar di dunia selevel dengan Real Madrid dan Barcelona,” ujarnya.
“Saya menghabiskan hampir 15 tahun di sana dan itu adalah klub fantastis. Mereka adalah salah satu tim terbaik di dunia untuk 15 sampai 20 tahun terakhir, jadi laga nanti tentu akan sulit [buat Midtjylland].
“Akan tetapi, ini adalah kesempatan hebat untuk semua suporter Midtjylland dan bagi para pemain mereka untuk melawan sejumlah superstar," imbuhnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar