slide show

Image Hosted by UploadHouse.com" /> Image Hosted by UploadHouse.com" /> Image Hosted by UploadHouse.com" /> Image Hosted by UploadHouse.com" />
" />
Selamat datang di berita bola lisboa369

Minggu, 28 Februari 2016

Tinjauan Pertandingan La Liga Spanyol: Barcelona - Sevilla

PREVIEW La Liga Spanyol: Barcelona - Sevilla
Klub Andalusia ini adalah tim terakhir yang berhasil membekuk the Catalans sebelum Barca merangkai rekor 33 pertandingan tanpa kekalahan.
Merangkai 33 pertandingan tanpa sekali pun kalah sejak takluk dari Sevilla pada pertemuan pertama liga musim ini, Barcelona memiliki ambisi besar saat menjamu klub Andalusia tersebut pada lanjutan La Liga Spanyol, Minggu (28/2). 
Ya, skuat Unia Emery adalah tim terakhir yang mampu membuktikan diri di hadapan Lionel Messi dkk. Ketika itu, tepatnya pada Oktober tahun lalu, Sevillistas menang 2-1 di Ramon Sanchez Pizjuan.
Namun Barca pantang terpuruk. Justru berawal dari kekalahan tersebut-lah pasukan Luis Enrique melaju pesat di semua kompetisi dengan membukukan 100 gol dan hanya 18 kali kebobolan dalam prosesnya. 
Tak hanya itu, pertemuan dini hari nanti juga bisa jadi ajang gladi resik jelang final Copa del Rey yang akan digelar pada Mei mendatang, namun Emery menegaskan siap menyerang klub Catalan itu meski sejarah pertemuan di Camp Nou tak berpihak pada mereka. Dalam 12 kunjungan ke markas Barca di liga, Sevilla terakhir kali mencicipi manisnya kemenangan pada 2002, ketika itu mereka menang 3-0.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar