slide show

Image Hosted by UploadHouse.com" /> Image Hosted by UploadHouse.com" /> Image Hosted by UploadHouse.com" /> Image Hosted by UploadHouse.com" />
" />
Selamat datang di berita bola lisboa369

Kamis, 18 Februari 2016

Zlatan Ibrahimovic & Jose Mourinho Mungkin Akan Reuni kembali Di Manchester United

Ibracadabra mungkin akan menghabiskan semusim di Old Trafford dan bereuni dengan mantan bosnya sebelum hijrah ke MLS Amerika Serikat.
Zlatan Ibrahimovic & Jose Mourinho Mungkin Reuni Di Manchester United
Sebagaimana dikabarkan Daily Telegraph, terbuka kemungkinan Zlatan Ibrahimovic dan Jose Mourinho bakal bekerja sama kembali di Manchester United musim depan.
Mourinho telah banyak disebut bakal menggantikan posisi Louis van Gaal di Old Trafford pada musim panas dan ia memiliki hubungan baik dengan Ibrahimovic menyusul kolaborasi keduanya di Internazionale.
Ibra sendiri memberikan isyarat kuat akan ketertarikannya merumput di Liga Primer Inggris, dengan dirinya kemungkinan besar tidak akan memperpanjang kontrak bersama Paris Saint-Germain yang kedaluwarsa Juni mendatang.
Kapten timnas Swedia itu diketahui sudah membeli rumah di Miami, hal yang memperkuat dugaan ia bakal hijrah menuju MLS Amerika Serikat untuk bergabung dengan klub franchise milik David Beckham.
Namun, klub yang dimaksud baru akan beroperasi pada 2018, sehingga membuka kesempatan Ibracadabra untuk singgah ke tim lain selama semusim.
Dalam situasi ini, diyakini Mourinho siap mempertimbangkan opsi untuk mengajak Ibra bereuni di Manchester jika ia resmi menggeser Van Gaal pada kampanye mendatang.
Yang berpotensi jadi ganjalan adalah gaji wah Ibra. Saat ini ia menerima £250 ribu per minggu di PSG dan menilik usianya yang telah mencapai 34 tahun, Setan Merah mungkin keberatan membayarnya semahal itu -- meski klub-klub Tiongkok disebut bersedia memberikan dua kali lipat demi mengajak Ibracadabra bergabung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar