slide show

Image Hosted by UploadHouse.com" /> Image Hosted by UploadHouse.com" /> Image Hosted by UploadHouse.com" /> Image Hosted by UploadHouse.com" />
" />
Selamat datang di berita bola lisboa369

Kamis, 18 Februari 2016

Previw Match Liga Europa: Augsburg - Liverpool

Aston Villa Liverpool EPL 02142016
Klopp menargetkan trofi Liga Europa, tetapi ia menuntut Liverpool untuk lebih fokus pada tantangan Augsburg.
Liverpool berniat mengambil jalur alternatif untuk menembus Liga Champions, yakni dengan memenangkan Liga Europa. Walau begitu, Jurgen Klopp tetap menuntut anak asuhnya untuk tidak meremehkan Augsburg, Jumat (19/2) dini hari WIB nanti.
Klopp dan Liverpool akan berkunjung ke markas Augsburg dini hari nanti. Keduanya akan melakoni laga leg pertama babak 32 besar Liga Europa. The Reds sudah pasti jadi unggulan seiring Klopp menargetkan trofi kompetisi Eropa tersebut.
"Kami berada di babak 32 besar dan kami bisa melihat jalurnya," ungkap Klopp saat konferensi pers. "Berapa poin di liga yang kami butuhkan untuk menembus Liga Champions? Saya pikir sembilan. Jadi, ya, sekarang saya akan mengatakan kalau kami punya kesempatan lebih bagus lewat jalur ini."
"Mungkin klub empat besar bakal mengalami krisis, tetapi kami harus menyelesaikan masalah kami sendiri. Kami harus berada dalam motivasi tertinggi untuk menghadapi pertandingan ini."
"Tapi tentu saja peluang untuk lolos ke Liga Champions membuatnya makin menarik. Tanyakan pada Sevilla yang pastinya sudah lolos berkali-kali kalau aturan itu ditetapkan dari dulu."
Klopp menegaskan kalau ia tak mau meremehkan Augburg. Menurut sang manajer, Augsburg bakal menganggal laga kontra Liverpool sebagai laga terbesar dalam sejarahnya, mengingat posisi mereka di Bundesliga cukup sulit.
"Ini takkan mudah," sambung Klopp. "Klub Bundesliga tak pernah mudah untuk dihadapi apalagi klub seperti Augsburg, yang merupakan kisah spesial di Jerman."
"Mereka mengatakan kalau ini adalah pertandingan terbesar dalam sejarah mereka. Kalau ini adalah laga terbesar dalam sejarah mereka, Anda bisa membayangkan seberapa siap mereka dalam pertandingan ini."
"Anda bisa mengatakan kalau Liga Europa bukanlah kompetisi terbaik bagi mereka ketika mereka bersusah payah di Budnesliga, tetapi mereka sangat percaya diri dan ingin lolos ke babak berikutnya. Bagi klub seperti Augsburg, kompetisi ini adalah uang terbesar yang bisa mereka dapatkan di Eropa karena Liga Champions terlalu jauh," tandasnya.
Liverpool membawa serta Daniel Sturridge, Philippe Coutinho, dan Roberto Firmino ke Jerman, tetapi Martin Skrtel dan Dejan Lovren masih harus absen. Duet Mamadou Sakho dan Kolo Toure pun sepertinya bakal diandalkan.
prediksi line up ke dua tim:
AUGSBURG

Hitz;
Verhaugh, Hong, Klavan, Max;
Feulner, Kohr;
Esswein, Moravek, Caiuby
Bobadilla
LIVERPOOL

Ward;
Flannagan, Toure, Sakho, Moreno;
Milner, Henderson, Can;
Firmino, Sturridge, Coutinho

Tidak ada komentar:

Posting Komentar