slide show

Image Hosted by UploadHouse.com" /> Image Hosted by UploadHouse.com" /> Image Hosted by UploadHouse.com" /> Image Hosted by UploadHouse.com" />
" />
Selamat datang di berita bola lisboa369

Sabtu, 27 Februari 2016

Modal Utama Liverpool & Manchester City Di Final Piala Liga

Unggul dalam pertemuan piala domestik (Piala FA dan Piala Liga), Liverpool ditantang mengakhiri tren apik City di Wembley.
Liverpool vs Manchester City
Casino online Liverpool akan menghadapi Raksasa Manchester City untuk pertama kali dalam partai final di berbagai kompetisi. Dua klub Liga Primer Inggris itu bakal saling bentrok merebutkan trofi Piala Liga Inggris di Stadion Wembley, Sabtu (27/2).
Rekor Liverpool di ajang Piala Liga lebih bagus. The Reds berhasil tampil dalam 12 partai puncak dan menjuarai 11 di antaranya (1981, 1982, 1983, 1984, 1995, 2001, 2003, 2012).
Sementara itu, The Citizens baru empat kali melaju ke final dan memenangi tiga kali piala, yakni pada 1970, 1976 dan 2014. Mereka finis sebagai runner-up usai kalah dari Wolverhampton Wanderers pada 1974.
Tren positif dicatatkan Liverpool saat berhadapan dengan Man. City dalam kompetisi domestik Inggris (Piala FA Inggris dan Piala Liga). Dari delapan pertemuan terakhir, The Reds menang enam kali dan hanya dua kali ditahan imbang Man. City. Kekalahan terakhir dari The Citizens diderita Liverpool dalam partai ulangan babak keempat Piala FA pada 1973 silam.
Namun, Man. City juga memiliki modal bagus untuk memupus harapan Liverpool menang dalam final Piala Liga musim ini. Selain ajang Community Shield, The Citizens menang empat kali dari lima laga terakhir di Wembley. Satu-satunya kekalahan terjadi saat secara mengejutkan takluk dari Wigan Athletic dalam partai puncak Piala FA 2013.
Liverpool menyingkirkan Stoke City lewat adu penalti dalam semifinal, sedangkan Man. City menang agregat 4-3 atas Everton.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar