slide show

Image Hosted by UploadHouse.com" /> Image Hosted by UploadHouse.com" /> Image Hosted by UploadHouse.com" /> Image Hosted by UploadHouse.com" />
" />
Selamat datang di berita bola lisboa369

Sabtu, 27 Februari 2016

Soal TimnyaFavorit, Arsene Wenger Tak Mau Ambil Pusing

Soal Favorit, Arsene Wenger Tak Ambil Pusing
Menghadapi Manchester United akhir minggu ini, Wenger tak mau ambil pusing siapa tim yang akan menjadi favorit di laga tersebut.

Arsenal akan menghadapi Manchester United di Old Trafford akhir minggu ini dalam lanjutan Liga Primer Inggris.
Melihat posisi Arsenal di klasemen, tim asal London itu disebut sejumlah pihak lebih difavoritkan untuk bisa meraih tiga angka penuh.
Tapi, dengan laga dilangsungkan di Old Trafford, Manchester United juga dirasa pantas untuk bisa menduduki kursi sebagai tim unggulan pada laga tersebut.
Mengenai siapa yang lebih pantas difavoritkan meraih kemenangan di laga ini, Arsene Wenger memilih untuk tidak terlalu ambil pusing.
"Untuk saya label favorit tak punya makna spesial apapun, itu cuma pendapat. Hasil-hasil itu tergantung pada performa dan kenyataan, itulah yang jadi fokus kami. Label favorit itu cuma bagus untuk pembicaraan," kata Wenger, Sabtu (27/2).
"Manchester United adalah sebuah klub besar dan Old Trafford adalah tempat yang spesial. Saya yakin untuk setiap klub, laga seperti ini tetaplah jadi sebuah pertemuan spesial," tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar