slide show

Image Hosted by UploadHouse.com" /> Image Hosted by UploadHouse.com" /> Image Hosted by UploadHouse.com" /> Image Hosted by UploadHouse.com" />
" />
Selamat datang di berita bola lisboa369

Selasa, 16 Februari 2016

Domenico Criscito: Barcelona Akan Pertahankan Trofi Liga Champions Musim Ini

Barcelona disebut bek sayap asal Italia ini berada di level berbeda dan memiliki kekuatan untuk mencetak sejarah baru di Liga Champions.
Sepanjang sejarah belum pernah ada tim yang sanggup menjuarai dua edisi Liga Champions berturut-turut semenjak turnamen berganti format pada tahun 1992.
Diyakini rekor tersebut akan patah pada musim terkini oleh Barcelona. Usai tampil sebagai kampiun 2014/15 berkat kemenangan 3-1 atas Juventus di final, Blaugrana dipandang memiliki kapasitas untuk bertakhta lagi tahun ini.
Opini tersebut meluncur dari mulut Domenico Criscito, bek sayap Zenit St. Petersburg asal Rusia, dalam wawancara eksklusif dengan lisboa36.
Dengan Zenit juga sukses menembus 16 besar, yang akan mulai digelar tengah pekan ini, Criscito tentunya menginginkan tim bisa melangkah jauh, dengan harapan ini bakal berimbas pada kansnya kembali membela Gli Azzurri di Euro 2016.
Namun, ia mengakui kandidat juara terkuat adalah Barcelona.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar