slide show

Image Hosted by UploadHouse.com" /> Image Hosted by UploadHouse.com" /> Image Hosted by UploadHouse.com" /> Image Hosted by UploadHouse.com" />
" />
Selamat datang di berita bola lisboa369

Jumat, 19 Februari 2016

Eliminasi Bayern Munich, Juventus Mungkin Harus Merelakan Scudetto Liga Italia

Juve dinilai legenda Italia Gianni Rivera mampu menyingkirkan Bayern Munich, tetapi kans mereka di Serie A bisa jadi terganggu jika terus melaju di Liga Champions.
Eliminasi Bayern Munich, Juventus Mungkin Harus Relakan Scudetto
Tak seperti musim lalu, pada edisi sekarang Juventus barangkali harus memilih untuk hanya berkonsentrasi di salah satu antara Serie A Italia dan Liga Champions.
Pada 2014/15 kemarin Si Hitam-Putih memborong dua gelar domestik dan mencapai partai puncak Eropa sebelum dibekap Barcelona 3-1. Kali ini kans treble tim pimpinan Massimiliano Allegri juga masih terbuka, namun upaya mereka merengkuh Scudetto kelima berurutan disebut legenda sepakbola Italia, Gianni Rivera, mungkin akan terganggu jika terus melaju di pentas Liga Champions.
Di ajang lokal Juve punya pesaing berat dalam wujud Napoli, sementara di 16 besar UCL Bayern Munich menjadi tantangan yang jelas tidak enteng.
"Apa pun mungkin," ungkap Rivera kepada Radio Cusano Campus mengenai peluang Bianconeri mengeliminasi Bayern.
"Sepakbola itu indah karena tidak terduga, Anda tak pernah tahu apa yang akan terjadi dalam sebuah pertandingan. Ini undian yang sangat rumit, tetapi Juve telah menunjukkan mereka bisa bermain sejajar bahkan dengan tim-tim terbaik di Eropa."
"Scudetto? Itu antara Juve dan Napoli, saya pikir Anda tak bisa memasukkan tim lain dalam persaingan," tambah kolektor 63 cap Gli Azzurri ini.
"Kalau Juve lolos di Liga Champions mereka akan memiliki beberapa masalah lebih banyak ketimbang Napoli, yang berada di kompetisi Eropa yang tidak terlalu berat [Liga Europa]."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar