slide show

Image Hosted by UploadHouse.com" /> Image Hosted by UploadHouse.com" /> Image Hosted by UploadHouse.com" /> Image Hosted by UploadHouse.com" />
" />
Selamat datang di berita bola lisboa369

Jumat, 26 Februari 2016

Stefano Pioli: Lazio Lebih Superior Dari Club Galatasary

Pelatih Lazio itu menyebut dengan bangga bahwa timnya lebih superior dibandingkan dengan Galatasaray.
Pioli bahagia antar Lazio ke 16 besar UEL.
Lazio secara meyakinkan sukses mengalahkan wakil turkey Galatasaray lewat skor 3-1 di Olimpico Roma, pada leg kedua babak 32 besar Liga Europa, Jumat (26/2) dini hari WIB.
Hasil itu pun memastikan I Biancoceleste menjadi satu-satunya wakil Serie A Italia yang lolos ke babak 16 besar UEL, seiring tersingkirnya Napoli dan Fiorentina.
Pelatih Lazio, Stefano Pioli, tak pelak bangga dengan performa anak-anak asuhnya. Ia menyebut timnya memang layak lolos karena lebih superior ketimbang sang jawara Turki.
"Satu gol yang kami derita adalah satu-satunya momen negatif kami di pertandingan ini. Kami menguasai pertandingan, bermain cerdas, dan tak memberikan banyak kans buat mereka," ujar Pioli semringah, seperti dikutip Sky Sport Italia.
"Di babak pertama kami memang tak memiliki banyak peluang mencetak gol, tapi kami bangkit di babak kedua. Saya senang dengan performa para pemain dan mereka layak atas kemenangan ini, karena lebih superior ketimbang sang wakil Turki," tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar