slide show

Image Hosted by UploadHouse.com" /> Image Hosted by UploadHouse.com" /> Image Hosted by UploadHouse.com" /> Image Hosted by UploadHouse.com" />
" />
Selamat datang di berita bola lisboa369

Minggu, 28 Februari 2016

Tinjauan Big Match Liga Primer Inggris: Manchester United - Arsenal

Arsenal versus Manchester United
Arsene Wenger meyakini laga Arsenal kontra Manchester United menjadi sangat-sangat vital untuk membesarkan peluang juara mereka musim ini.
Manajer Arsenal Arsene Wenger menyatakan, kunjungan pasukanya ke Old Trafford, markas besar Manchester United, Minggu malam nanti, adalah awal dari perjalanan mereka untuk menuju tangga juara Liga Primer Inggris musim ini.
Kendati dibuat frustrasi di babak kelima Piala FA kontra Hull City dengan berujung hasil seri, termasuk kekalahan memalukan dari Barcelona di babak 16 besar Liga Champions, kemenangan 2-1 secara dramatis atas pemimpin tabel EPL Leicester City 14 Februari lalu menjadikan The Gunners tertinggal dua poin saja dari sang pemuncak di posisi ketiga.
Wenger menyadari betul, titel liga harus dijadikan prioritas sekarang dan sejumlah laga tandang yang menanti seperti kontra United, Tottenham Hotspur, Everton dan West Ham United, bisa menentukan laju mereka dalam mengamankan gelar juara untuk pertama kali sejak 2004 silam.
Arsenal tak pernah menang dan kalah enam kali dari delapan kunjungan ke Old Trafford di ajang liga. Namun keluar sebagai pemenang di venue yang sama di ajang Piala FA musim lalu dan akan menjalani laga kali ini dengan status favorit.
"Kami berada di posisi yang kuat di liga, itu memang pasti. Namun perjalanan masih panjang," ungkap Wenger.
"Menang di Old Trafford pada 1998 menempatkan kami di laju yang bagus. Namun yang kedua kalinya [pada 2002], kami tahu jika kami menang di sana kami akan menjadi juara. Sungguh pertandingan yang menentukan, yang tampaknya bakal sama lagi pada laga Minggu ini."
"Ini adalah periode penting. Kami bekerja sepanjang musim untuk periode yang demikian, dan itulah di mana Anda benar-benar diuji. Akan tetapi ini adalah saat-saat di mana kami memiliki kesempatan untuk menunjukkan kualitas permainan  yang sesungguhnya."
"Kami harus fokus di Liga Primer, ada laga besar menanti kami. Semua tim bisa membuang poin dan ini sulit diprediksi. Kami harus membangun kembali rentetan yang bagus di Liga Primer dan kami harus konsisten."
"Kami harus menempatkan diri kami pada posisi yang favorit lagi. Kami ingin mengambil keuntungan dari itu dan melanjutkan laju bagus kami di Liga Primer." 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar