slide show

Image Hosted by UploadHouse.com" /> Image Hosted by UploadHouse.com" /> Image Hosted by UploadHouse.com" /> Image Hosted by UploadHouse.com" />
" />
Selamat datang di berita bola lisboa369

Minggu, 28 Februari 2016

Tinjauan Big Match Serie A Italia: Juventus - FC Internazionale

Derby panas d'Italia edisi ke-219 bakal digelar di J Stadium, akankah Juventus kembali superior atas FC Internazionale?
Juve dan Inter siap sajikan duel berkelas.
Derby d'Italia edisi ke-219 segera tersaji di J Stadium, tatkala si empunya stadion, Juventus, bakal menjamu musuh bebuyutannya, FC Internazionale, Senin (29/2) dini hari WIB.
Musim ini kedua tim sudah bertemu sebanyak dua kali, di putaran pertama Serie A dan leg pertama semi-final Coppa Italia. Pasca duel ini, mereka bahkan akan kembali bentrok di Giuseppe Meazza dalam rangkaleg kedua semi-final Coppa Italia tengah pekan esok.
Namun kepentingan di laga ini jauh leebih besar, ketimbang duel Coppa di mana Juve sudah menang 3-0 pada leg pertama. Kemenangan bakal membawa I Bianconeri makin kokoh di puncak klasemen untuk menggapai scudetto kelima beruntun.
“Kami harus menang untuk bisa menjaga peluang Scudetto. Inter mengawali musim ini dengan sangat baik, namun belakangan mereka tersendat. Meski demikian, kita tidak boleh mencoret mereka dari persaingan juara,” tutur Massimiliano Allegri, sang pelatih kepala.
Juve patut optimistis untuk menang, karena mereka tak pernah kalah dalam tujuh Derby d'Italiaterakhir. Namun kewaspadaan juga patut dijaga, lantaran La Vecchia Signora mendapati kekalahan terakhirnya dari Inter di J Stadium.
Karenanya Juve mempersiapkan laga ini dengan maksimal. Terlebih mereka bakal menyambut kembali Giorgio Chiellini dan Alex Sandro dari cedera. Selain itu Mario Mandzukic juga akan dinantikan comeback serta gol-nya di Serie A, setelah dalam duel Liga Champions lalu bermain heroik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar