slide show

Image Hosted by UploadHouse.com" /> Image Hosted by UploadHouse.com" /> Image Hosted by UploadHouse.com" /> Image Hosted by UploadHouse.com" />
" />
Selamat datang di berita bola lisboa369

Jumat, 19 Februari 2016

Jose Mourinho Bakal Membeli Duo Internazionale Ke Manchester United

Jose Mourinho
Jose Mourinho menargetkan dua pilar Internazionale ini sebagai bagian dari skuatnya bila dia jadi melatih Manchester United. Siapa mereka?
Manajer Jose Mourinho terus menggencarkan perburuannya terkait potensi dirinya melatih kembali dengan Manchester United sebagai pelabuhan berikutnya. Kali ini, duo FC Internazionale menjadi incarannya.
Adalah striker dan kapten Nerazzurri Mauro Icardi serta Joao Miranda masuk dalam daftar bidikan pria Portugal itu. Demikian dilaporkan dari La Stampa.
Sebagaimana diketahui, isu Mourinho mengambil alih kursi arsitek di Old Trafford, menggusur Louis van Gaal, kian menguat seiring dengan mencuatnya beberapa rumor pemain bidikan eks pelatih Real Madrid itu untuk The Red Devils.
Pekan lalu, diketahui Nerazzurri menolak tawaran besar dari United untuk Icardi pada hari penutupan bursa transfer Januari. Namun kini, Mourinho disebut-sebut akan turun tangan langsung merayu dua pilar La Benamata tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar