slide show

Image Hosted by UploadHouse.com" /> Image Hosted by UploadHouse.com" /> Image Hosted by UploadHouse.com" /> Image Hosted by UploadHouse.com" />
" />
Selamat datang di berita bola lisboa369

Selasa, 28 Juni 2016

LEONARDO BONUCCI: ANTONIO CONTE ADALAH SANG MASTER!

Leonardo Bonucci menilai sosok Antonio Conte benar-benar merupakan roh permainan khas Italia.

Situs Cashmarket casino conline terpercaya di indonesia Mitra Resmi Ionclub (Agen Ionclub)


Leonardo Bonucci menyebut, pelatih timnas Italia adalah seorang master setelah mengalahkan Spanyol 2-0 untuk membuat sang jawara bertahan angkat koper dari Piala Eropa 2016.


Bonucci mendulang status man of the match setelah rekannya di jantung pertahanan, Giorgio Chiellini, membuka skor di menit ke-33 disusul torehan Graziano Pelle yang memantapkan kemenangan di menit menit terakhir laga.

LISBOA369 AGEN RESMI IONCLUB DAN AGEN RESMI MAXBET SERTA AGEN RESMI Maxbet YANG TERPERCAYA SAAT INI NO 1 DI INDONESIA.


Conte, yang musim depan akan meninggalkan Italia untuk melatih Chelsea, begitu penuh gairah di pinggir lapangan ketika melihat Pelle mencetak gol yang mempertegas kemenangan timnya. Dengan demikian, Italia akan ditantang Jerman di perempat-final.
"Mr. Conte adalah sosok penting sebagai pelatih yang mampu benar-benar melaksanakan rancangan permainan. Dia sungguh figur paling vital dalam setiap pertandingan yang kami jalani," ujar Bonucci seusai pertandingan.
"Saya kira, proses ini yang dimulai dua tahun lalu sungguh menjadi esensial. Timnas ini menampakkan bakat besar, jadi kami muncul bersama-sama sebagai satu kesatuan tim."
"Kami harus memiliki gaya bermain yang khas, dan saya kira Antonio Conte benar-benar sang master di area satu ini," tambah Bonucci. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar