slide show

Image Hosted by UploadHouse.com" /> Image Hosted by UploadHouse.com" /> Image Hosted by UploadHouse.com" /> Image Hosted by UploadHouse.com" />
" />
Selamat datang di berita bola lisboa369

Selasa, 07 Juni 2016

Laporan Pertandingan: Panama 2-1 Bolivia

Laporan Pertandingan: Panama 2-1 Bolivia
Gol Blas Perez di penghujung laga memastikan kemenangan bagi Panama di laga perdana Grup D.
Casino online Panama mengawali kampanye Copa America Centenario dengan hasil positif usai menaklukkan Bolivia 2-1 di pertandingan perdana Grup D, Selasa (7/6) pagi WIB. 
Panama langsung tancap gas begitu wasit meniup peluit kick-off tanda dimulainya pertandingan. Peluang pertama mereka dapatkan di menit ketiga, namun sepakan Gabriel Torres masih melambung tinggi dari tiang gawang. 
Setelah beberapa kali percobaan, Panama akhirnya memecah kebuntuan di Orlando tepat pada menit ke-11. Sebuah umpan menyilang dari Alberto Quintero disambut oleh Blas Perez dan ia dengan tenang melepaskan tembakan dari dalam kotak penalti. Bola pun bersarang di pojok kiri gawang Bolivia yang dijaga Carlos Lampe. 
Bolivia nyaris menyamakan kedudukan beberapa menit kemudian, tanpi sundulan Juan Carlo Arce masih dapat diselematkan barisan belakang lawan. Bolivia kembali mengancam lewat sepakan Martin Smedberg-Dalence dari sudut sempit, tapi tendangannya kembali diblok, sehingga skor 1-0 untuk Panama bertahan sampai turun minum.
Bolivia meningkatkan intensitas serangan memasuki babak kedua. Hasilnya, sembilan menit pascajeda Bolivia berhasil menyamakan kedudukan. Berkat tendangan kaki kiri Arce yang berhasil merobek gawang Panama menyusul situasi bola mati, setelah terjadi pelanggaran terhadap Yasmani Duk. 
Bolivia menyia-nyiakan dua kans emas untuk membalikkan situasi. Tendangan Yasmani Duk dari dalam kotak penalti dibendung bek lawan, sementara umpan Pedro Azogue gagal dimaksimalkan Jhasmani Campos karena sepakannya dari luar kotak penalti masih melambung dari mistar gawang. 
Laga kian sengit memasuki menit akhir, kedua tim melancarkan serangan demi mencari gol kemenangan. Namun pada akhirnya Panama-lah yang berhasil menambah skor lewat Blas Perez dengan memanfaatkan assist dari Abdiel Arroyo. 
Dengan kemenangan ini, Panama untuk sementara memuncaki klasemen Grup D berkat raihan tiga poin, sementara laga antara Argentina dan Cile baru akan digelar beberapa saat lagi. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar