slide show

Image Hosted by UploadHouse.com" /> Image Hosted by UploadHouse.com" /> Image Hosted by UploadHouse.com" /> Image Hosted by UploadHouse.com" />
" />
Selamat datang di berita bola lisboa369

Kamis, 23 Juni 2016

Laporan Pertandingan: Kolombia 0-2 Chili


Untuk kali kedua dalam dua tahun terakhir, Cihili akan berhadapan dengan Argentina di final Copa America setelah pasukan Juan Pizzi sukses mengalahkan Kolombia.

LISBOA369 AGEN RESMI IONCLUB DAN AGEN RESMI MAXBET SERTA AGEN RESMI SBOBET YANG TERPERCAYA SAAT INI NO 1 DI INDONESIA


Chili akan kembali bersua Argentina di final Copa America, setelah pasukan Juan Antonio Pizzi itu mengalahkan Kolombia dengan skor 2-0 di babak semi-final, Kamis (23/6) pagi WIB.
Keberhasilan Cihili mengalahkan Kolombia ini memastikan terciptanya partai ulangan final Copa America 2015, dengan La Roja waktu itu sukses menundukkan Albiceleste lewat drama babak adu penalti setelah kedua tim mengakhiri waktu normal dan perpanjangan tanpa menciptakan gol.
Kini baik Chili dan Argentina akan kembali dipertemukan dalam partai puncak, yang menurut rencana bakal digelar di MetLife Stadium, New Jersey pada Senin (27/6) pagi WIB.
Adapun di pertandingan ini, Chili yang berstatus sebagai juara bertahan mengawali laga dengan sangat baik. Dua gol cepat berhasil mereka ciptakan berkat sontekan Charlez Aranguiz di menit ketujuh, dan empat menit berselang giliran Jose Fuenzalida yang menjebol gawang Kolombia dari kawalan David Ospina.
Kolombia tidak tinggal diam. Mereka beberapa kali meraih peluang lewat kaki Jackson Martinez dan James Rodriguez, namun hingga babak pertama disudahi mereka gagal mencetak gol untuk memperkecil kedudukan.
Di saat jeda, pihak penyelenggara memutuskan untuk menunda duel ini selama hampir dua jam setelah hujan dan petir mewarnai langit Chichago, yang mana dianggap berbahaya bagi pemain maupun penonton.
Dan ketika pertandingan ini digelar kembali, Kolombia langsung berusaha mencari gol demi menipiskan defisit gol. Tapi malapetaka justru didapat pasukan Jose Pekerman setelah Carlos Sanchez diusir wasit akibat menerima kartu kuning kedua di menit ke-57.
Terlepas timnya bermain dengan sepuluh pemain, Kolombia tetap mampu mengontrol pertandingan namun yang menjadi kekurangan adalah penyelesaian akhir sebagaimana banyak peluang yang dihasilkan bisa dimentahkan atau melebar dari gawang kawalan Claudio Bravo.
Dengan banyaknya menit tersisa ditambah empat menit tambahan waktu, Kolombia gagal memecah kebuntuan hingga merelakan satu tiket final menjadi milik Chili, yang kini berkesempatan mempertahankan gelarnya.
Susunan Pemain:
Kolombia: Ospina; Arias, Zapata, Murillo, Fabra (Perez 73’); Torres, Sanchez; Cuadrado (Bacca 80’), Cardona (Moreno 46’), Rodriguez; Martinez.
Cile: Bravo; Isla, Medel, Jara, Beausejour; Aranguiz, Silva, Hernandez (Pulgar 30’); Fuenzalida (Puch 75’), Vargas (Gonzalez 88'), Sanchez.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar