slide show

Image Hosted by UploadHouse.com" /> Image Hosted by UploadHouse.com" /> Image Hosted by UploadHouse.com" /> Image Hosted by UploadHouse.com" />
" />
Selamat datang di berita bola lisboa369

Selasa, 28 Juni 2016

INGGRIS TERSINGKIR, TIMNAS WALES BERSORAK GIRANG

Rivalitas sesama tim Britania Raya tersebut terus berlanjut, meski Inggris sudah dipastikan angkat koper dari Euro tahun ini.

LISBOA369 AGEN RESMI IONCLUB DAN AGEN RESMI MAXBET SERTA AGEN RESMI Maxbet YANG TERPERCAYA SAAT INI NO 1 DI INDONESIA.


Sebuah video yang diunggah ke dunia maya menampilkan betapa girangnya pUnggawa Wales dalam menyikapi kegagalan Inggris di gelaran PIALA EROPA 2016.

Seperti diketahui, Inggris dipastikan tersingkir dari turnamen EROPA 2016 usai langkah mereka dihentikan tim debutan Islandia di babak 16 besar dengan menelan kekalahan 2-1.


Hasil sebaliknya justru dibukukan Wales -- yang kembali ke turnamen mayor sejak 1958 -- dengan pasukan Chris Coleman itu sanggup melangkah hingga perempat-final selepas melewati hadangan timas  Irlandia Utara.

Situs Cashmarket casino conline terpercaya di indonesia Mitra Resmi Ionclub (Agen Ionclub)


Rivalitas Inggris dan Wales memang muncul di Piala Eropa tahun ini, terlebih keduanya saling bertemu di fase grup. The Three Lions memang sukses memetik kemenangan 2-1 atas Wales, namun kini justru kampanye mereka berakhir lebih dini.


Dalam rekaman video yang diambil di hotel tempat skuat Wales menginap, terlihat seluruh punggawa The Dragons termasuk Aaron Ramsey bersorak girang setelah Inggris mencatatkan kekalahan terburuk dalam sejarah mereka.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar