slide show

Image Hosted by UploadHouse.com" /> Image Hosted by UploadHouse.com" /> Image Hosted by UploadHouse.com" /> Image Hosted by UploadHouse.com" />
" />
Selamat datang di berita bola lisboa369

Rabu, 07 Februari 2018

Thibaut Courtois: Hati Saya Ada Di Kota Madrid


BANDAR PIALA DUNIA,BANDAR PIALA DUNIA TERBAIK,BANDAR PIALA DUNIA 2018,BANDAR PIALA DUNIA TERPERCAYA,BANDAR PIALA DUNIA TERBESAR,BANDAR PIALA DUNIA IN MOSCOW



Bandar Piala Dunia Courtois memanaskan rumor kepindahannya ke Real Madrid setelah menegaskan hatinya tertinggal di ibu kota Spanyol tersebut.

Penjaga gawang Chelsea Thibaut Courtois mengaku hatinya berada di Madrid dan akan selalu mencoba untuk mengunjungi ibu kota Spanyol tersebut jika ada kesempatan.

Pernyataan Courtois ini bukannya tanpa sebab, mengingat dua buah hatinya tinggal bersama istrinya di kota tersebut, namun penegasannya itu justru memanaskan rumor kepindahannya ke Real Madrid.

Pemain yang pernah dipinjamkan ke Atletico Madrid ini masih terikat kontrak dengan Chelsea sampai Juni 2019 mendatang, dan ia menegaskan masih fokus bersama klubnya yang sekarang terlepas dari semua spekulasi saat ini.


BANDAR PIALA DUNIA,BANDAR PIALA DUNIA TERBAIK,BANDAR PIALA DUNIA 2018,BANDAR PIALA DUNIA TERPERCAYA,BANDAR PIALA DUNIA TERBESAR,BANDAR PIALA DUNIA IN MOSCOW


“Situasi pribadi saya berkaitan dengan kota Madrid,” buka Courtois dalam keterangannya kepada media Belgia Sport/Foot Magazine. “Dua anak saya tinggal di sana bersama ibunya. Saya punya putri yang saya ajak FaceTime setiap hari. Dia juga terkadang bilang rindu kepada saya. Sedangkan putra saya masih terlalu kecil untuk berbicara seperti itu.

“Kapan pun saya punya kesempatan, saya mencoba untuk kembali ke Spanyol. Sebagai sebuah situasi, ini tidak selalu mudah. Ya, hati saya ada di Madrid. Itu logis dan tentu bisa dipahami.”

Lebih lanjut, Courtois mengaku belum didekati secara resmi oleh tim arahan Zinedine Zidane. Ia menambahkan: “Jika mereka [Real Madrid] menginginkan saya, mereka harus mengontak Chelsea. Kita lihat nanti. Namun mereka belum melakukannya. Apa yang pasti adalah, suatu hari nanti saya akan kembali ke Madrid. Saya cinta Spanyol, saya cinta kota itu. Saya menghabiskan tiga tahun yang indah di sana [bersama Atletico]. Di tempat itulah saya menjadi pria dewasa.

“Atletico adalah grup yang berisikan banyak teman. Kami pergi keluar bersama-sama dan rekan satu tim saya mengajari saya bahasa yang sebelumnya saya tidak tahu sama sekali ketika saya tiba pertama kali. Ketika saya pergi, saya menangis. Hari-hari pertama saya di London tidak mudah. Inggris, ketika saya tiba, lebih dingin, lebih sibuk. Sekarang, saya merasa sangat bagus di sini.”

Courtois memang masih terikat kontrak dengan Chelsea untuk satu setengah tahun ke depan, dan ia mengkonfirmasi tengah mengupayakan perpanjangan untuk bisa bertahan di Stamford Bridge.

“Saya sadar ada rumor mengenai kepulangan saya [ke Madrid], sebagaimana kita tengah membicarakan kiper baru di sana [di Real]. Namun saya tidak menggubris itu, saya masih fokus bersama Chelsea.

“Jiak Real berminat, situasi pribadi saya bisa memengaruhi banyak hal. Aspek keluarga itu tak ternilai. Namun saya ulangi bahwa, untuk saat ini, saya sibuk berbicara dengan Chelsea agar mereka memberi perpanjangan kontrak [kepada saya].

“Tidak ada rasa terburu-buru, saya masih terikat kontrak hingga Juni 2019. Normalnya, tidak ada masalah, saya akan memperpanjang kontrak itu. Saya senang berada di sini dan saya melihat klub ini ingin memenangkan banyak trofi. Tanda-tandanya positif.

“Niatan mereka untuk memperpanjang kontrak Eden Hazard juga meyakinkan saya [mengenai kemungkinan bertahan].”


BANDAR PIALA DUNIA,BANDAR PIALA DUNIA TERBAIK,BANDAR PIALA DUNIA 2018,BANDAR PIALA DUNIA TERPERCAYA,BANDAR PIALA DUNIA TERBESAR,BANDAR PIALA DUNIA IN MOSCOW

Tidak ada komentar:

Posting Komentar