slide show

Image Hosted by UploadHouse.com" /> Image Hosted by UploadHouse.com" /> Image Hosted by UploadHouse.com" /> Image Hosted by UploadHouse.com" />
" />
Selamat datang di berita bola lisboa369

Senin, 12 Februari 2018

PREDIKSI Liga Primier Inggris: Chelsea vs West Bromwich Albion

AGEN PIALA DUNIA,AGEN PIALA DUNIA TERBAIK,AGEN PIALA DUNIA TERPERCAYA,AGEN PIALA DUNIA TERBESAR,AGEN PIALA DUNIA 2018,AGEN PIALA DUNIA IN MOSCOW


Agen Piala Dunia Wajib menang atau krisis di kubu Chelsea akan berlanjut pada hal yang tidak diinginkan: pemecatan sang pelatih.

Kiamat kecil tengah melanda Chelsea. Bagaimana tidak, sang juara bertahan Liga Primer Inggris baru saja menelan dua kekalahan telak secara beruntun, cuma dua kali menang di sepanjang 2018, dan terancam kehilangan pelatih Antonio Conte.

Ketika melangsungkan kick-off kontra tim peringkat buncit West Bromwich Albion di Stamford Bridge, Selasa (13/2) dini hari WIB, The Blues juga harus menyadari bahwa mereka mengawali laga ini dari urutan kelima klasemen. Oleh karena itu, kemenangan atas West Brom menjadi hal yang tak bisa ditawar demi keluar dari tekanan ini.

Sebagai juru taktik, Conte otomatis menjadi sorotan sehingga rumor pemecatannya pun menyeruak. Beruntung, gejolak ini tidak sampai membuat tim goyah. Gary Cahill dan Thibaut Courtois sudah menyatakan dukungannya untuk Conte. Para pemain boleh saja berdiri di belakang pelatih Conte, namun belum tentu halnya dengan para petinggi klub.

Seperti diketahui, pemilik klub Roman Abramovich dikenal tega jika timnya tengah dalam performa jeblok. Ya, memecat pelatih sudah menjadi kebiasaan Chelsea di era Abramovich. Selain itu, hubungan Conte dengan direksi klub dilaporkan tidak harmonis akibat ketidaksesuaian visi soal kebijakan transfer pemain.


AGEN PIALA DUNIA,AGEN PIALA DUNIA TERBAIK,AGEN PIALA DUNIA TERPERCAYA,AGEN PIALA DUNIA TERBESAR,AGEN PIALA DUNIA 2018,AGEN PIALA DUNIA IN MOSCOW


Dalam situasi tertekan, Conte memilih tetap kalem. “Saya sama sekali tidak berpikir untuk pergi dari klub ini. Saat ini kami mengalami hasil-hasil buruk dan itulah mengapa kami harus berbenah. Kami harus mengakhirinya dan meraih tiga poin kontra West Brom. Tentu tidak mudah, mengingat kepercayaan diri kami menurun, tetapi kami harus tetap yakin bisa kejalur kemenangan,” ujarnya.

Di atas kertas, Chelsea tentu diunggulkan untuk mengatasi West Brom, seperti saat menang 4-0 dalam pertemuan pertama di The Hawthrons pada November lalu. Meski demikian, situasi krisis di kubu tuan rumah membuat apapun bisa terjadi.

Manajer The Baggies Alan Pardew tentu sudah mencium darah dari luka yang dialami Chelsea. Jonny Evans dkk. setidaknya bisa mengulangi performa mereka  saat menahan imbang tuan rumah Tottenham Hotspur dan membuat Liverpool buntu di Anfield beberapa bulan yang lalu.

Terlebih, skuat Chelsea juga sedikit pincang dengan absensi pemain seperti Alvaro Morata, Andreas Christensen, Emerson Palmieri dan Tiemoue Bakayoko. Adapun West Brom bakal kehilangan Jake Livermore, James Morrison, dan Nacer Chadli. Penyerang Jay Rodriguez masih bisa tampil kendati didakwa FA akibat dugaan rasisme terhadap bek Brighton Gaetan Bong.



PRAKIRAAN SUSUNAN PEMAIN:

West Bromwich Albion (3-5-2): Foster; Hegazi, Dawson, Evans; Phillips, Brunt, Barry, Krychowiak, Gibbs; Rodriguez, Sturridge.

Chelsea (3-4-2-1): Courtois; Azpilicueta, Cahill, Rudiger; Moses, Fabregas, Kante, Alonso; Willian, Hazard; Giroud.


AGEN PIALA DUNIA,AGEN PIALA DUNIA TERBAIK,AGEN PIALA DUNIA TERPERCAYA,AGEN PIALA DUNIA TERBESAR,AGEN PIALA DUNIA 2018,AGEN PIALA DUNIA IN MOSCOW

Tidak ada komentar:

Posting Komentar