slide show

Image Hosted by UploadHouse.com" /> Image Hosted by UploadHouse.com" /> Image Hosted by UploadHouse.com" /> Image Hosted by UploadHouse.com" />
" />
Selamat datang di berita bola lisboa369

Sabtu, 10 Februari 2018

PREDIKSI Liga Primier Inggris: Tottenham Hotspur - Arsenal

AGEN PIALA DUNIA,AGEN PIALA DUNIA TERBAIK,AGEN PIALA DUNIA TERPERCAYA,AGEN PIALA DUNIA TERBESAR,AGEN PIALA DUNIA 2018,AGEN PIALA DUNIA IN MOSCOW


Agen Piala Dunia Melawan Tottenham Hotspur, Arsenal memiliki rekor tidak pernah menang di 15 laga tandang terakhir kontra tim 'big six' di Liga Primer Inggris.

Untuk pertama kalinya dalam 25 tahun, Tottenham Hotspur dan Arsenal akan kembali bentrok di Wembley. Terakhir kali mereka berduel di sana ketika gol Tony Adams membawa The Gunners menang atas The Lilywhites di ajang semi-final Piala FA.

Yang jadi masalah bagi Arsenal sekarang, mereka tak mampu meraih kemenangan dalam 15 laga tandang terakhir menghadapi tim yang berstatus enam besar.

Lebih parah lagi, pasukan Arsene Wenger tumbang di dua laga tandang terakhir ketika dalam posisi unggul duluan saat menghadapi Bournemouth dan Swansea City yang merupakan kasta bawah.

Akan tetapi, Wenger menegaskan, skuatnya tidak akan tergelincir di dalam lubang yang sama saat memainkan laga derby London Utara di Wembley. Baginya, bentrokan kali ini jadi peluang untuk memperbaiki kans mereka finis di zona Liga Champions atau empat besar.

"Pertandingan ini selalu emosional. Musim ini, jika Anda melihat klasemen, sungguh penting laga ini. Bagi kami, inilah kesempatan untuk kembali mendekat ke zona Liga Champions, yang jadi prioritas kami," ujar Wenger.

"Kami kalah di dua laga tandang terakhir, di Bournemouth kami unggul 1-0, di Swansea juga demikian. Anda bisa lihat kesalahan yang kami buat, tapi saya cukup optimistis kami tidak akan mengulangi hal serupa."


AGEN PIALA DUNIA,AGEN PIALA DUNIA TERBAIK,AGEN PIALA DUNIA TERPERCAYA,AGEN PIALA DUNIA TERBESAR,AGEN PIALA DUNIA 2018,AGEN PIALA DUNIA IN MOSCOW


Di kubu tuan rumah, Spurs diyakini akan diperkuat Lucas Moura, sang rekrutan anyar dari Paris Saint-Germain, sejak menit pertama. Jika diturunkan, winger Brasil itu akan melakoni debutnya bagi klub barunya itu.

Manajer Mauricio Pochettino enggan jemawa meski dalam posisi unggul empat angka dari Arsenal di klasemen. Namun, dia berharap anak-anak asuhnya bisa membuat selisih semakin jauh dari Arsenal di kesempatan kali ini.

"Saya adalah orang yang selalu percaya. Tentu kami akan berjuang untuk sesuatu yang realistis. [Tujuh poin] tidak begitu masif, tapi pertandingan ini akan sangat sulit," papar Pochettino.

Spurs bisa diperkuat beberapa pilarnya macam Toby Alderweireld, Harry Winks dan Danny Rose, yang telah kembali dari cedera panjang masing-masing, dengan tampil saat mengalahkan Newport Country tengah pekan ini dalam ajang Piala FA.

Ada pun di kubu Arsenal, Petr Cech diperkirakan bakal menepi setelah mengalami cedera ketika menghadapi Everton pekan lalu. Namun, Danny Welbeck dinyatakan fit sementara Nacho Monreal juga baru sembuh dari sakit.

Di pertemuan paruh pertama musim 2017/18, Arsenal sukses mengalahkan Spurs di Emirates Stadium, kemenangan pertama pasukan Wenger melawan rival sekotanya itu dalam tujuh laga terakhir di ajang Liga Primer.

Prakiraan Formasi

Tottenham Hotspur [4-2-3-1]: Lloris; Trippier, Sanchez, Vertonghen, Davies; Dier, Dembele; Heung-Min, Alli, Eriksen; Kane

Arsenal [4-2-3-1]: Cech; Bellerin, Koscielny, Mustafi, Monreal; Ramsey, Xhaka; Iwobi, Ozil, Mkhitaryan; Aubameyang


AGEN PIALA DUNIA,AGEN PIALA DUNIA TERBAIK,AGEN PIALA DUNIA TERPERCAYA,AGEN PIALA DUNIA TERBESAR,AGEN PIALA DUNIA 2018,AGEN PIALA DUNIA IN MOSCOW

Tidak ada komentar:

Posting Komentar