slide show

Image Hosted by UploadHouse.com" /> Image Hosted by UploadHouse.com" /> Image Hosted by UploadHouse.com" /> Image Hosted by UploadHouse.com" />
" />
Selamat datang di berita bola lisboa369

Minggu, 04 Februari 2018

PREDIKSI Liga Primer Inggris: Liverpool - Tottenham Hotspur

BANDAR PIALA DUNIA,BANDAR PIALA DUNIA TERBAIK,BANDAR PIALA DUNIA 2018,BANDAR PIALA DUNIA TERPERCAYA,BANDAR PIALA DUNIA TERBESAR,BANDAR PIALA DUNIA IN MOSCOW


Bandar Piala Dunia Kemenangan 4-1 Spurs pada laga sebelumnya bisa menjadi bekal positif untuk Kane dkk, namun bukan berarti Klopp inferior ketika tampil di Stadion Anfield.

Laga panas akan kembali tersaji dalam Liga Primer Inggris, Minggu (4/2) malam ini, mempertemukan dua club raksasa Liverpool dengan Tottenham Hotspur di Anfield.

Ada tiga faktor yang kiranya membuat laga ini layak ditonton. Pertama, kedua klub sama-sama memperebutkan posisi empat besar. Kedua, jarak antara kedua tim di klasemen hanya terpaut dua poin. Ketiga, Liverpool dan Spurs sama-sama berada dalam performa ciamik. Panasnya tensi laga tentu bakal memanjakan mata penonton.

Spurs baru saja menang 2-0 atas Manchester United di Wembley tengah pekan lalu. Harry Kane dan Christian Eriksen mencuri perhatian dengan performanya, namun dua wing-back - Ben Davies dan Kieran Trippier juga patut diwaspadai.

Rapatnya pertahanan laskar Mauricio Pochettino berpotensi pula mengganjal The Reds. Jika Toby Alderweireld kembali ke lapangan, duetnya dengan Jan Vertonghen bisa membuat lini depan The Reds buntu.


BANDAR PIALA DUNIA,BANDAR PIALA DUNIA TERBAIK,BANDAR PIALA DUNIA 2018,BANDAR PIALA DUNIA TERPERCAYA,BANDAR PIALA DUNIA TERBESAR,BANDAR PIALA DUNIA IN MOSCOW


Pada pertemuan sebelumnya, Spurs meraih kemenangan 4-1 atas Liverpool di Wembley Stadium. Ini bisa menjadi bekal positif untuk Kane dkk, namun bukan berarti Jurgen Klopp inferior.

Perlu dicatat bahwa Liverpool selalu menang pada setiap pertandingan Liga Primer Inggris di 2018, kecuali kekalahan 1-0 dari Swansea pekan lalu. Tengah pekan lalu, kemenangan 3-0 atas Huddersfield menjadi pertanda kesiapan Mohamed Salah dkk di Stadion Anfield.

Virgil van Dijk juga menjadi salah satu sisi positif pasukan merah. Jika mampu mengulangi performa musim lalu, bukan tidak mungkin bek Belanda itu mampu menumpulkan naluri gol Kane di Merseyside.

PRAKIRAAN FORMASI

Liverpool (4-3-3): Karius; Gomez, Matip, Van Dijk, Robertson; Oxlade-Chamberlain, Can, Wijnaldum; Salah, Firmino, Mane

Tottenham (4-2-3-1): Lloris; Trippier, Sanchez, Vertonghen, Davies; Dier, Dembele, Eriksen, Alli, Son; Kane

TAGS:BANDAR PIALA DUNIA,BANDAR PIALA DUNIA TERBAIK,BANDAR PIALA DUNIA 2018,BANDAR PIALA DUNIA TERPERCAYA,BANDAR PIALA DUNIA TERBESAR,BANDAR PIALA DUNIA IN MOSCOW

Tidak ada komentar:

Posting Komentar