slide show

Image Hosted by UploadHouse.com" /> Image Hosted by UploadHouse.com" /> Image Hosted by UploadHouse.com" /> Image Hosted by UploadHouse.com" />
" />
Selamat datang di berita bola lisboa369

Jumat, 02 Februari 2018

PREDIKSI Liga Primer Inggris: Manchester United - Huddersfield Town

AGEN PIALA DUNIA,AGEN PIALA DUNIA TERBAIK,AGEN PIALA DUNIA TERPERCAYA,AGEN PIALA DUNIA TERBESAR,AGEN PIALA DUNIA 2018,AGEN PIALA DUNIA IN MOSCOW

Agen Piala Dunia Ini akan menjadi pertemuan pertama bagi kedua tim di Old Trafford sejak Maret 1972, dengan Huddersifled memiliki catatan buruk di kandang United.

Manchester United membidik kebangkitan saat di Old Trafford kedatangan tim promosi Huddersfield Town dalam lanjutan Liga Primer Inggris matchday ke-26, Sabtu (3/2) malam WIB.

United menjelang pertandingan ini telah menelan kekalahan 2-0 dari Tottenham Hotspur di Wembley pada pertengahan pekan, dan hasil kemarin membuat tim arahan Jose Mourinho itu tertinggal 15 angka di belakang sang pemuncak klasemen Manchester City.

Meski kini tercecer dalam peta persaingan, salah satu pemain United Ashley Young tidak putus harapan selagi ia juga membenarkan bahwa rekan rekan timnya sekarang mengalami kekecewaan yang teramat sangat.

“Tentu saja kami kecewa untuk kebobolan gol yang sangat cepat dan tertinggal 2-0 di saat jeda adalah hal yang sulit ketika Anda melawan tim tangguh seperti Tottenham,” kata Young kepada MUTV.

“Ini adalah laga yang disadari akan berlangsung amat sulit. Jika kami bisa mencetak gol di babak berikutnya, ceritanya akan berbeda. Itu tidak terjadi – ada banyak kekecewaan di ruang ganti namun kami punya laga berat lainnya pada pekan ini. 

“Kami harus melupakan kekalahan ini, mencoba bangkit dan fokus ke partai berikutnya.”

Kebangkitan jelas dibidik United, agar mereka boleh percaya diri untuk laga nanti karena rekor pertemuan lebih memihak mereka. Dari 14 jamuannya melawan Huddersfield, United tidak pernah menelan kekalahan dan mencatatkan sembilan kemenangan.

AGEN PIALA DUNIA,AGEN PIALA DUNIA TERBAIK,AGEN PIALA DUNIA TERPERCAYA,AGEN PIALA DUNIA TERBESAR,AGEN PIALA DUNIA 2018,AGEN PIALA DUNIA IN MOSCOW

Pertandingan nanti juga menjadi yang pertama bagi kedua tim di Old Trafford sejak Maret 1972. Waktu itu, United mengamankan kemenangan 2-0 lewat gol-gol yang dicetak Storey-Moore dan George Best.

Akan tetapi, kubu Setan Merah tetap perlu waspada lantaran klub promosi tersebut mampu mengalahkan mereka dengan skor 2-1 di pertemuan pertama musim ini yang dilangsungkan di The John Smith’s Stadium pada Oktober silam.

Di pertandingan nanti, United tidak bisa mengandalkan gelandang Marouane Fellaini (MCL), Daley Blind dan Eric Bailly (keduanya engkel) serta Zlatan Ibrahimovic (lutut).

Dari kubu tamu, tim arahan David Wagner tersebut akan bermain tanpa Elias Kachunga (MCL) dan Jon Stankovic (ACL), selagi sisa skuat berada dalam kondisi siap tempur.

Prakiraan Pemain

Manchester United: De Gea; Valencia, Jones, Smalling, Young; Pogba, Matic; Mata, Lingard, Sanchez; Lukaku.

Huddersfield Town: Lossl; Smith, Zanka, Schindler, Malone; Hogg, Mooy; Ince, Pritchard, Parra; Depoitre.

AGEN PIALA DUNIA,AGEN PIALA DUNIA TERBAIK,AGEN PIALA DUNIA TERPERCAYA,AGEN PIALA DUNIA TERBESAR,AGEN PIALA DUNIA 2018,AGEN PIALA DUNIA IN MOSCOW

Tidak ada komentar:

Posting Komentar