slide show

Image Hosted by UploadHouse.com" /> Image Hosted by UploadHouse.com" /> Image Hosted by UploadHouse.com" /> Image Hosted by UploadHouse.com" />
" />
Selamat datang di berita bola lisboa369

Kamis, 01 Februari 2018

Hasil Pertandingan: Tottenham Hotspur 2-0 Manchester United

AGEN PIALA DUNIA,AGEN PIALA DUNIA TERBAIK,AGEN PIALA DUNIA TERPERCAYA,AGEN PIALA DUNIA TERBESAR,AGEN PIALA DUNIA 2018,AGEN PIALA DUNIA IN MOSCOW

Agen piala dunia Diwarnai gol kilat Christian Eriksen, Tottenham Hotspur sukses menyudahi perlawanan Manchester United dua gol tanpa balas.

Christian Eriksen mencetak gol hanya dalam 11 detik ketika Tottenham Hotspur menyudahi rentetan tak terkalahkan Manchester United sepanjang 2018 dengan skor 2-0 di Wembley Stadium dalam lanjutan Liga Primer Inggris.

Bintang Denmark tersebut sukses mengeksploitasi buruknya pertahanan tim tamu di awal-awal babak pertama hingga tercipta gol kilat dari sang gelandang.

Itu merupakan gol tercepat dalam kariernya sebagai pesepakbola profesional.

Hasil ini mengakhiri rangkaian delapan laga terakhir United yang selalu berakhir tanpa kekalahan. Dengan demikian, The Red Devils tertinggal 15 angka dari Manchester City, yang dengan mudah menumbangkan West Bromwich Albion 3-0 di Etihad Stadium.

Menariknya, United memainkan pertandingan ini dalam kondisi belum sekali pun kebobolan sepanjang 2018. Namun, Spurs hanya butuh waktu 11 detik untuk membuat Mourinho geleng-geleng kepala.

AGEN PIALA DUNIA,AGEN PIALA DUNIA TERBAIK,AGEN PIALA DUNIA TERPERCAYA,AGEN PIALA DUNIA TERBESAR,AGEN PIALA DUNIA 2018,AGEN PIALA DUNIA IN MOSCOW

Di pertandingan ini, Alexis Sanchez tampil di liga untuk pertama kalinya sejak pindah dari Arsenal. Dia menghadirkan sentuhan lain di lini serang Uinited, tapi tak cukup mampu mengantarkan tiga poin bagi timnya.

Saat jeda, Lucas Moura diperkenalkan di hadapan 81.978 fans, rekor dalam sejarah Liga Primer.

Gol kilat Eriksen berawal dari umpan jauh dikirim Jan Vertonghen dari situasi free-kick. Harry Kane memenangkan duel udara melawan Jones lalu bola mengarah pada Eriksen, yang sukses mengonversinya jadi gol pembuka.

Gol itu sempat menjadi kontroversi karena tayangan ulang memperlihatkan Kane berlari ke pertahanan United sebelum kick-off, di mana ofisial pertandingan juga luput dari aksi tersebut.

Seseaat sebelum laga beranjak setengah jam, Jones membat blunder dengan mengarahkan bola ke gawang sendiri. Maksud hati menghalau umpan silang Trippier, namun justru menjebol gawangnya sendiri.

Gol bunuh diri itu sekaligus menjadikan Spurs sebagai tim yang paling sering diganjar gol bunuh diri dibanding tim-tim lain. Musim ini, pasukan Mauricio Pochettino sudah mengantungi tiga gol bunuh diri.

Sampai wasit meniup peluit panjang, keunggulan 2-0 Spurs tak terbantakan.

AGEN PIALA DUNIA,AGEN PIALA DUNIA TERBAIK,AGEN PIALA DUNIA TERPERCAYA,AGEN PIALA DUNIA TERBESAR,AGEN PIALA DUNIA 2018,AGEN PIALA DUNIA IN MOSCOW

Tidak ada komentar:

Posting Komentar