slide show

Image Hosted by UploadHouse.com" /> Image Hosted by UploadHouse.com" /> Image Hosted by UploadHouse.com" /> Image Hosted by UploadHouse.com" />
" />
Selamat datang di berita bola lisboa369

Selasa, 30 Januari 2018

RESMI: DANIEL STURRIDGE PINDAH KE WEST BROMWICH ALBION

BANDAR PIALA DUNIA,BANDAR PIALA DUNIA TERBAIK,BANDAR PIALA DUNIA 2018,BANDAR PIALA DUNIA TERPERCAYA,BANDAR PIALA DUNIA TERBESAR,BANDAR PIALA DUNIA IN MOSCOW

Bandar piala dunia Diincar serius oleh klub Inter Milan, Daniel Sturridge menuntaskan kepindahannya ke West Bromwich Albion dengan status pemain pinjaman.

Daniel Sturridge sudah menjalani tes medis dan menuntaskan kepindahannya dari Liverpool ke West Bromwich Albion dengan status pemain pinjaman sampai akhir musim ini.

Skuat Alan Pardew, yang baru saja menyingkirkan The Reds dari ajang Piala FA, akan membayar biaya sebesar £2 juta, juga akan memenuhi keseluruhan gaji pemain 28 tahun itu senilai £120 ribu per pekan.

Pemain Inggris itu memilih The Baggies ketimbang Newcatle United, yang sempat disebut-sebut hampir pasti mendapatkan tanda tangan si striker. Selain Newcastle, Inter Milan juga beberapa kali menyuarakan keinginannya untuk memiliki jasa Sturridge.

Klub Serie A Italia itu menjadi pihak pertama yang sepakat dengan Liverpool untuk perekrutan Sturridge. Namun kemudian, yang besangkutan membuka peluang kemungkinan menyambut tawaran dari klub lain

Sturridge juga sempat digadang-gadang bakal bergabung Sevilla meyusul langkah konkret yang dibuat klub La Liga Spanyol itu dengan mengajukan proposal resmi.

Bagaimana pun berbagai pendekatan klub-klub di atas, West Brom berhasil bergerak cepat untuk mengamankan jasa Sturridge.

Pemain kelahiran Birmingham itu lebih tertarik kembali ke West Midlands dan dia pun telah mengikuti uji medis Senin kemarin.

BANDAR PIALA DUNIA,BANDAR PIALA DUNIA TERBAIK,BANDAR PIALA DUNIA 2018,BANDAR PIALA DUNIA TERPERCAYA,BANDAR PIALA DUNIA TERBESAR,BANDAR PIALA DUNIA IN MOSCOW

Penampilan Sturridge di Anfield terbilang minim di bawah komando Jurgen Klopp, yang lebih menjadikan Roberto Firmino sebagai striker utama.

Sepanjang musim ini di seluruh kompetisi, Sturridge hanya tampil lima kali dan di musim sebelumnya bermain sebanyak 11 kali.

Sturridge bergabung ke Liverpool pada Januari 2013, bersama dengan Philippe Coutinho, yang juga meninggakan klub Merseyside untuk memecahkan rekor transfer club Barcelona.

Kontrak mantan pilar Chelsea dan Manchester City ini sendiri berakhir pada 2019 mendatang. Secara keseluruhan, Sturridge telah mencatatkan 133 penampilan dengan mengepak 63 gol bagi kubu Anfield.

tags:BANDAR PIALA DUNIA,BANDAR PIALA DUNIA TERBAIK,BANDAR PIALA DUNIA 2018,BANDAR PIALA DUNIA TERPERCAYA,BANDAR PIALA DUNIA TERBESAR,BANDAR PIALA DUNIA IN MOSCOW

Tidak ada komentar:

Posting Komentar