slide show

Image Hosted by UploadHouse.com" /> Image Hosted by UploadHouse.com" /> Image Hosted by UploadHouse.com" /> Image Hosted by UploadHouse.com" />
" />
Selamat datang di berita bola lisboa369

Selasa, 30 Januari 2018

ANDRES INIESTA PERCAYA DENGAN KEMAMPUAN PHILIPPE COUTINHO

AGEN PIALA DUNIA,AGEN PIALA DUNIA TERBAIK,AGEN PIALA DUNIA TERPERCAYA,AGEN PIALA DUNIA TERBESAR,AGEN PIALA DUNIA 2018,AGEN PIALA DUNIA IN MOSCOW

Agen Piala  Dunia Andres Iniesta menilai Philippe Coutinho adalah pemain yang tak perlu lagi dipertanyakan soal kemampuannya.

Andres Iniesta, kapten Barcelona, menyatakan agar fans tak perlu menyangsikan kemampuan Philippe Coutinho, yang kembali unjuk gigi ketika tim secara susah payah mengatasi perlawanan Alaves.

Alaves membuat kejutan di Camp Nou dalam laga lanjutan La Liga Spanyol itu dengan mampu unggul terlebih dahulu. Keunggulan ini bahkan bisa bertahan sampai kurun waktu 70 menit lebih.

Untungnya, Los Blaugrana punya duo protagonis. Luis Suarez dan Lionel Messi, yang masing-masing mengemas satu gol untuk membalikkan keadaan menjadi 2-1.

Dengan hasil ini, Barca masih nyaman di puncak klasemen dan menjadi satu-satunya tim dari lima liga top Eropa yang belum terkalahkan sejauh ini.

AGEN PIALA DUNIA,AGEN PIALA DUNIA TERBAIK,AGEN PIALA DUNIA TERPERCAYA,AGEN PIALA DUNIA TERBESAR,AGEN PIALA DUNIA 2018,AGEN PIALA DUNIA IN MOSCOW

Melihat penampilan Coutinho, pemain termahal kedua sejagat raya, Iniesta merasa cukup puas dengan kontribusi yang diberikannya sejauh ini.

"Sunggu penting Anda bisa menghilangkan perasaan tidak nyaman. Kualitas Coutinho dan para pemain yang datang ke sini tidak perlu diragukan lagi," papar Iniesta selepas pertandingan.

Iniesta lalu menyinggung performa pasukan Ernesto Valverde secara keseluruhan di laga yang berjalan cukup sulit itu.

"Ini adalah kemenangan tersulit yang kami raih. Sepakbola memang seperti itu. Ketika Anda benar-benar tidak dalam kondisi baik, Anda harus membayarnya dan sepakbola memang punya hal-hal semacam ini," lanjut Iniesta.

"Namun tiga poin sangat penting. Sepakbola bukan matematika. Terkadang Anda lebih beruntung dan terkadang tidak. Tapi kami tidak boleh berhenti mencoba dan tidak mudah membalikkan keadaan dan kami berhasil melakukannya."


tags: AGEN PIALA DUNIA,AGEN PIALA DUNIA TERBAIK,AGEN PIALA DUNIA TERPERCAYA,AGEN PIALA DUNIA TERBESAR,AGEN PIALA DUNIA 2018,AGEN PIALA DUNIA IN MOSCOW

Tidak ada komentar:

Posting Komentar