slide show

Image Hosted by UploadHouse.com" /> Image Hosted by UploadHouse.com" /> Image Hosted by UploadHouse.com" /> Image Hosted by UploadHouse.com" />
" />
Selamat datang di berita bola lisboa369

Rabu, 31 Januari 2018

PREDIKSI LIGA PRIMER INGGRIS: TOTTENHAM HOTSPUR VS MANCHESTER UNITED

AGEN PIALA DUNIA,AGEN PIALA DUNIA TERBAIK,AGEN PIALA DUNIA TERPERCAYA,AGEN PIALA DUNIA TERBESAR,AGEN PIALA DUNIA 2018,AGEN PIALA DUNIA IN MOSCOW


Agen Piala Dunia Alexis Sanchez bakal membuat Jose Mourinho mengalami dilema dalam menentukan Starting Line Up di Wembley.

Bigmatch Laga Primer Inggris antara Tottenham Hotspur dan Manchester United di Wembley, Kamis (1/2) dini hari WIB, sudah pasti bakal menjadi pusat perhatian pada tengah pekan ini.

Laga ini dipastikan sarat kepentingan. Tottenham berupaya memperbaiki posisi di klasemen mengingat mereka masih terlempar dari empat besar. Kembali gagal menang, maka Spurs akan sulit untuk bermain di Liga Champions musim depan.

Terlebih, jadwal sulit pada bulan depan sudah menanti di depan mata di mana Tottenham harus menghadapi Arsenal, Liverpool, dan Juventus secara beruntun. Tak ayal, sebuah kemenangan atas United bakal membuat armada Mauricio Pochettino siap mental untuk melewati bulan Februari yang berat.

United besutan Jose Mourinho juga tidak punya pilihan lain selain menang meski Manchester City hampir mustahil untuk dikejar di puncak tabel. Tapi setidaknya tiga poin atas Spurs bakal menggaransi mereka untuk melepaskan diri dari kejaran Chelsea dan Liverpool.

Yang menjadi masalah bagi Mourinho saat ini adalah memilih skuat terbaiknya menyusul kedatangan Alexis Sanchez. Sang manajer akan menghadapi dilema di lini depan, mengingat United punya setumpuk penyerang berkualitas. Siapa yang akan diturunkan Mou kontra Spurs nanti bisa menjadi bayangan Starting LineUp United di masa depan.

“Ketika semua pemain fit dan berkualitas, ini adalah masalah yang menyenangkan. Yang menjadi masalah adalah ketika Anda tidak memiliki pemain berkualitas, sehingga ketika ada pemain yang cedera Anda berada dalam masalah,” ucap Mourinho.

AGEN PIALA DUNIA,AGEN PIALA DUNIA TERBAIK,AGEN PIALA DUNIA TERPERCAYA,AGEN PIALA DUNIA TERBESAR,AGEN PIALA DUNIA 2018,AGEN PIALA DUNIA IN MOSCOW

Selain itu, duel klub big six ini berpotensi menjadi unjuk kekuatan bagi penyerang andalan di masing-masing tim, Harry Kane dan Sanchez. Kane sedang berambisi mengincar gol ke-100 di Liga Primer setelah pada akhir pekan lalu menjadi penyelamat Spurs dari eliminasi memalukan kontra Newport County di Piala FA.

Sementara itu, Sanchez berupaya mencetak gol perdananya bagi United setelah menjalani debut mengesankan kontra Yeovil Town di Piala FA pada akhir pekan lalu. Sebagai bekas pemain Arsenal, Sanchez tentu punya motivasi pribadi untuk tampil maksimal menghadapi Tottenham meski kini ia berseragam Setan Merah.

Untuk absensi pemain, Tottenham mendapat kabar menggembirakan dengan pulihnya beberapa pemainnya Christian Eriksen, Erik Lamela, Hugo Lloris, Danny Rose, dan juga Toby Alderweireld, yang sudah menepi sejak November lalu. Hanya Serge Aurier dan Harry Winks yang masih menepi. Adapun United juga kehilangan dua pemain di laga ini, yakni Zlatan Ibrahimovic dan Eric Bailly.



PRAKIRAAN SUSUNAN PEMAIN:

Manchester United (4-2-3-1): De Gea; Valencia, Smalling, Jones, Rojo; Matic, Pogba; Mata, Lingard, Sanchez; Lukaku.

Tottenham Hotspur (4-2-3-1): Lloris; Trippier, Sanchez, Vertonghen, Davies; Dembele, Dier; Eriksen, Alli, Son; Kane.

Tags:AGEN PIALA DUNIA,AGEN PIALA DUNIA TERBAIK,AGEN PIALA DUNIA TERPERCAYA,AGEN PIALA DUNIA TERBESAR,AGEN PIALA DUNIA 2018,AGEN PIALA DUNIA IN MOSCOW

Tidak ada komentar:

Posting Komentar