slide show

Image Hosted by UploadHouse.com" /> Image Hosted by UploadHouse.com" /> Image Hosted by UploadHouse.com" /> Image Hosted by UploadHouse.com" />
" />
Selamat datang di berita bola lisboa369

Senin, 29 Januari 2018

HASIL PERTANDINGAN: BARCELONA 2-1 DEPORTIVO ALAVES


BANDAR PIALA DUNIA,BANDAR PIALA DUNIA TERBAIK,BANDAR PIALA DUNIA 2018,BANDAR PIALA DUNIA TERPERCAYA,BANDAR PIALA DUNIA TERBESAR,BANDAR PIALA DUNIA IN MOSCOW

BANDAR PIALA DUNIA Messi memastikan kemenangan Barcelona atas Alaves dengan golnya pada menit ke-84.
Sempat tertinggal, Barcelona melakukan comeback dan meraih kemenangan 2-1 atas Deportivo Alaves dalam lanjutan La Liga Spanyol pekan ke-21 di Camp Nou, Senin (29/1) dini hari WIB.

Secara mengejutkan, Alaves unggul terlebih dahulu pada menit ke-23 lewat gol John Guidetti, tapi Luis Suarez menyamakan skor pada menit ke-72 sebelum Lionel Messi memastikan kemenangan Azulgrana di sisa enam menit.

Dengan kemenangan ini, Barcelona kembali melebarkan jarak dengan peringkat kedua, Atletico Madrid, menjadi 11 poin. Sementara itu, Alaves turun ke urutan ke-17.

Striker pinjaman Alaves, Munir El-Haddadi, tampil melalui bangku cadangan lawan klub pemiliknya, sedangkan mantan penyerang Manchester City, Guidetti, mendapat tugas untuk memimpin lini depan.
Babak Pertama

Lucas Digne, yang jarak tampil sebagai starter di posisi bek kiri, mendapat peluang pertama untuk Barcelona ketika pertandingan memasuki menit ketujuh, namun tendangan pemain asal Prancis itu hanya melebar dari sisi sayap pertahanan Alaves.

Barcelona menguasai bola, tapi Alaves sempat mengancam lewat serangan balik dan Marc-Andre Ter Stegen mengantisipasi usaha yang dilakukan Ibai Gomes pada menit ke-16.
Alaves akhirnya unggul terlebih dahulu pada menit ke-23 lewat aksi john Guidetti. Ter Stegen membiarkan banyak ruang di dekat gawang sehingga striker pinjaman dari Celta Vigo itu bisa memanfaatkan peluang.

BANDAR PIALA DUNIA,BANDAR PIALA DUNIA TERBAIK,BANDAR PIALA DUNIA 2018,BANDAR PIALA DUNIA TERPERCAYA,BANDAR PIALA DUNIA TERBESAR,BANDAR PIALA DUNIA IN MOSCOW

Ruben Sobrino nyaris menggandakan keunggulan Alaves pada menit ke-27 ketika usaha cerdiknya dari dalam kotak penalti Barcelona mampu dimentahkan dengan jangkauan tangan Ter Stegen.

Sebelum memasuki waktu setengah satu jam pertandingan, Andres Iniesta memiliki peluang dengan sontekan, namun hanya melambung diatas mistar gawang. Tapi, Alaves tidak tinggal diam terus melakukan tekanan, namun usaha Sobrino masih mampu diamankan Ter Stegen.

Fernando Pacheco melakukan penyelamatan atas tendangan bebas Messi pada menit ke-35. Situasi yang sama terjadi dalam bola mati beberapa saat kemudian, namun kiper Alaves melakukan penyelamatan yang lebih sempurna dalam kesempatan kedua itu.

Babak Kedua

Di babak kedua, pelatih Ernesto Valverde melakukan dua pergantian pemain dengan memasukkan Sergi Roberto dan Jordi Alba, dengan menarik keluar Digne dan Nelson Semedo.

Alaves nyaris unggul dua gol ketika pertandingan babak kedua sudah memasuki menit ke-62 ketika Gomez menemukan Ruben Duarte di dalam kotak penalti Barcelona, namun usaha sang full-back mampu diblok Gerard Pique.

Philippe Coutinho mengakhiri debut penuhnya pada menit ke-66 ketika Paco Alcacer memasuki lapangan, dan beberapa saat kemudian, Barcelona memiliki peluang bagus untuk menyamakan skor, ketika Suarez mendapat ruang di dalam kotak penalti, namun Pacheco berhasil melakukan penghentian yang smart.

Pacheco kemudian juga menggagalkan usaha Paulinho dari jarak dekat setelah Pique mengkreasi peluang bagus untuk pemain asal Brasil itu.

Barcelona akhirnya bisa menyamakan kedudukan pada menit ke-72 ketika Suarez meneruskan umpan crossing Iniesta dengan sebuah sepakan yang briliant.

Suarez memiliki peluang pada menit ke-77, namun hanya melambung diatas mistar gawang. Barcelona akhirnya bisa mencetak gol kedua pada menit ke-84 setelah tendangan bintang asal Argentina itu mengarah ke pojok atas gawang.

Messi memiliki peluang untuk mencetak gol keduanya di menit-menit akhir setelah memasuki kotak penalti Alaves, namun Pacheco melakukan penyelamatan gemilang. Meski begitu, Barcelona tetap bisa mengunci kemenangan 2-1.

Susunan Pemain:

BARCELONA (4-3-3): Ter Stegen; Semedo (Roberto 52'), Pique, Umtiti, Digne (Alba 52'); Rakitic, Iniesta, Paulinho; Coutinho (Alcacer 66'), Suarez, Messi.

ALAVES (4-4-2): Pacheco; Alexis, Maripan, Laguardia, Duarte (Demirovic 89'); Ibai, Medran, Wakaso, Perez (Alfonso 63'); Guidetti (Munir 75'), Sobrino.

tags :BANDAR PIALA DUNIA,BANDAR PIALA DUNIA TERBAIK,BANDAR PIALA DUNIA 2018,BANDAR PIALA DUNIA TERPERCAYA,BANDAR PIALA DUNIA TERBESAR,BANDAR PIALA DUNIA IN MOSCOW

Tidak ada komentar:

Posting Komentar