slide show

Image Hosted by UploadHouse.com" /> Image Hosted by UploadHouse.com" /> Image Hosted by UploadHouse.com" /> Image Hosted by UploadHouse.com" />
" />
Selamat datang di berita bola lisboa369

Sabtu, 23 April 2016

PREDIKSI La Liga Spanyol: Barcelona vs Sporting Gijon

PREVIEW La Liga Spanyol: Barcelona - Sporting GijonMemenangkan empat laga sisa menjadi harga mati bagi Barcelona, sebagai syarat menjadi kampiun La Liga spanyol dua musim berturut2
Lisboa369.com Luis Suarez memperingatkan Barcelona untuk tidak terpeleset lagi di sisa kompetisi ini, karena ia memprediksi dua rival terdekat timnya Atletico Madrid dan Real Madrid pasti memenangkan empat laga tersisa. 
Pasukan Luis Enrique kembali ke jalur kemenangan dengan melumat Deportivo La Coruna 8-0 pada Rabu lalu, setelah hanya mengantongi satu poin dari empat pertandingan La Liga, sehingga pertarungan perebutan titel pun terbuka lebar. 
Tak hanya itu, di bulan yang sama Barca juga dipastikan gagal mempertahankan gelar Liga Champions usai ditendang skuat Diego Simeone di babak perempat-final. Beruntung Blaugrana kini mulai kembali ke jalur juara berkat kemenangan atas Super Depor - dimana Suarez mencetak empat gol dan hat-trick assist - sehingga Barca masih kukuh di puncak klasemen. 
Hanya saja, Atletico terus meneror dengan perolehan poin sama dan cuma kalah rekor head-to-head sementara Si Putih tertinggal satu angka. 
Pemain internasional Uruguay pun mengajak rekan setim untuk fokus dan memenangkan empat pertandingan tersisa demi menyegel gelar Liga secara beruntun, dimulai dengan menjamu Sporting Gijon di Camp Nou, Sabtu ini. 
“Ini tergantung pada kami,” ujar Suarez. “Kami tahu tampaknya rival tidak akan terpeleset karena mereka juga tim terbaik di La Liga. 
“Kami tahu dengan sisa pertandingan ini mereka mungkin tidak akan kehilangan poin, tapi itu harusnya tidak memengaruhi kami. 
“Benar mereka akan memainkan laga lebih banyak karena Liga Champions, tapi kelelahan dalam situasi ini tidak akan memengaruhi mereka. Kadang rasa lelah tidak ada.” 
Setelah melawan Sporting - yang kembali ke posisi tiga terbawah - Blaugrana memiliki laga tandang versus Real Betis dan derby Catalan kontra Espanyol di Camp Nou. Kampanye Lionel Messi dkk akan ditutup di Granada, 23 Mei mendatang. 
Sementara itu, defender Marc Bartra mengaku lega pasca kemenangan atas Depor dan ia turut senang melihat trio MSN yang terdiri dari Messi, Suarez dan Neymar kembali mencetak gol usai mengalami paceklik. 
“Salah satu berita terbaik adalah tiga penyerang kembali menemukan sentuhan mereka lagi,” tutur Bartra. 
“Kami membutuhkan kemenangan ini. Tidak hanya untuk tiga poin, tapi juga dorongan moral untuk tim. 
“Kami mengirim pesan yang kuat, tapi kami tahu laga-laga di depan akan sangat penting juga.” 
Jika kembali menunjukkan performa terbaik, Barca diprediksi tidak akan mengalami kesulitan menghadapi Sporting yang terseok-seok menjauh dari zona degradasi. Pada pertemuan terakhir Februari lalu, mereka kalah 3-1, dengan Messi mencetak brace dan Suarez membukukan gol lainnya. 
Livechat : Livechat Lisboa369
Yahoo Messenger : cs_lisboa369@yahoo.com
Line : lisboa369
WeChat : Lisboa369
Pin bb : 2C061DC0
Skype : lisboa_369
WhatsApp : +66924855473
Perakiraan Line Up Ke Dua TIM:
 
BARCELONA
Bravo
Vidal, Mascherano, Pique, Alba
Busquets, Rafinha, Iniesta
Messi, Suarez, Neymar
 
SPORTING GIJON
  
Cuellar
Lora, Lichnovsky, Hernandez, Isma
Nacho, Alvarez
Castro, Halilovic, Atmane
Sanabria

Tidak ada komentar:

Posting Komentar