slide show

Image Hosted by UploadHouse.com" /> Image Hosted by UploadHouse.com" /> Image Hosted by UploadHouse.com" /> Image Hosted by UploadHouse.com" />
" />
Selamat datang di berita bola lisboa369

Kamis, 14 April 2016

Juventus Belum Mau Berhenti Mengejar Edinson Cavani

Edinson Cavani Paris SG Reims Ligue 1 20022016
Juventus belum angkat tangan dalam perburuan Cavani, bahkan siap menggelontorkan dana sebesar €40 juta untuk sang ujung tombak.
Lisboa369.com Juventus masih bernegoisasi transfer Edinson Cavani dari Paris Saint-Germain ke Juventus. Menurut kabar terkini, Bianconeri siap mengajukan tawaran sebesar €40 juta.
Mantan penyerang Napoli itu memang sering digosipkan akan mendekat ke Turin belakangan ini. Namun, kemungkinan transfer Cavani tidaklah sesederhana itu. Nasib El Matador ternyata masih bergantung pada Zlatan Ibrahimovic.
Menurut Gazzetta dello Sport, PSG tidak punya tempat untuk dua penyerang musim depan. Seandainya Ibrahimovic, yang kontraknya berakhir musim ini, memutuskan untuk tetap tinggal, ada kemungkinan bagi Edinson Cavani untuk hengkang.
El Matador masih menyisakan kontrak dua tahun di Parc des Princes. Adapun Bianconeri siap membayar mahal untuknya, termasuk memberikan gaji megah, sekitar €6,5 juta per tahun, untuk memboyongnya ke Juventus Stadium.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar