slide show

Image Hosted by UploadHouse.com" /> Image Hosted by UploadHouse.com" /> Image Hosted by UploadHouse.com" /> Image Hosted by UploadHouse.com" />
" />
Selamat datang di berita bola lisboa369

Senin, 16 Mei 2016

Louis Van Gaal Serang Balik Para Legenda Manchester United

LvG serang balik legenda.
Louis van Gaal merasa gerah dengan segala kritikan pedas para legenda tim asuhannya.
Lisboa369.com Performa buruk secara keseluruhan yang ditunjukkan Manchester United sepanjang musim ini, tak heran membuat manajernya, Louis van Gaal, jadi bahan objek kritikan.
Terutama oleh para legenda Setan Merah, seperti Roy Keane, Gary Neville, dan yang paling lantang tentu saja dari Paul Scholes.
Muak dengan segala kritikan kejam tersebut, LvG pun akhirnya angkat suara pembelaan diri. Ia juga sedikit menyentil media.
"Saya sudah katakan berulang kali bahwa, tidak hanya media, tapi juga legenda dan beberapa orang lain selalu menyerang saya. Saya berada di sini dan tengah berjuang," tutur LvG, seperti dikutip Metro.
"Saya berharap semua orang mempercayai saya, maka itu akan jadi lebih mudah.Tentu saja semua spekulasi tentang masa depan saya dalam enam bulan ini membuat saya marah,
"Kalian selalu selalu bertanya dan sudah tahu apa jawaban saya! Saya pikir ini hanya pertanyaan retoris," tandas sosok asal Belanda tersebut.
Kami melayani pembukaan akun sbobet,ibcbet,ionclub,poker,tangkas
silahkan hubungi kami melalui:

Livechat : Livechat Lisboa369
Yahoo Messenger : cs_lisboa369@yahoo.com
Line : lisboa369
WeChat : Lisboa369
Pin bb : 2C061DC0
Skype : lisboa_369
WhatsApp : +66924855473

Tidak ada komentar:

Posting Komentar