slide show

Image Hosted by UploadHouse.com" /> Image Hosted by UploadHouse.com" /> Image Hosted by UploadHouse.com" /> Image Hosted by UploadHouse.com" />
" />
Selamat datang di berita bola lisboa369

Senin, 07 Maret 2016

Jamie Carragher: Tindakan Yang dilakukanJuan Mata Itu Sangat Bodoh

Jamie Carragher: Tindakan Juan Mata Bodoh
Ikon Liverpool itu mengkritik Juan Mata yang menyebabkan timnya kalah di The Hawthorns setelah ia menerima pengusiran dari wasit akibat dua kartu kuning yang tak perlu.
Lisboa369.com Jamie Carragher menyebut Juan Mata “bodoh” setelah sang gelandang diusir wasit Mike Dean menyusul dua kartu kuning yang diberikan, yang mana menyebabkan Manchester United kalah 1-0 dengan club West Bromwich Albion pada Minggu (6/3) malam WIB.
Pemain internasional Spanyol itu mendapatkan kartu kuning pertamanya di menit ke-24 setelah menghalangi free-kick cepat yang dilakukan Darren Fletcher, dan dua menit berselang ia diusir keluar lantaran melanggar mantan rekan setimnya tersebut.
Kehilangan satu pemain membuat United kesulitan dan akhirnya menyerah kalah setelah Salomon Rondon menghadirkan gol kemenangan di babak kedua.
“[Tindakan Mata] itu bodoh dan kalian normalnya tidak melihat itu dari dia,” ujar Carragher kepada Sky Sports. “Saya tidak habis pikir dengan apa yang ia pikirkan. Dia selalu akan mendapatkan kartu kuning [jika menghalangi free-kick cepat]. Itu tidak terliihat seperti dia.
“Dia sadar betul dengan kartu yang kedua. Dia mencoba untuk menghindarkan kakinya saat mengenai lawan, dan itu tidak seperti Juan Mata.”
Kekalahan semalam membuat United tertinggal tiga poin di belakang rival sekota Manchester City yang menghuni posisi zona Liga Champions, dengan pasukan Manuel Pellegrini menyimpan satu pertandingan lebih banyak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar